Minggu, Oktober 26, 2014

Sinopsis Film Left Behind 2014

Film Left Behind 2014 mengikuti kisah epic dari sekelompok kecil yang selamat setelah jutaan orang tiba-tiba lenyap hingga dunia jatuh ke dalam kekacauan dan kehancuran.

Tanpa peringatan terlebih dahulu ratusan juta orang di seluruh dunia menghilang, termasuk kanak-kanak. Semua yang tersisa adalah pakaian mereka dan barang-barang juga kekacauan, teror tidak seperti sebelumnya. Tiba-tiba kendaraan tak berawak jatuh dan terbakar. Tidak ada pasukan darurat dimanapun, kemacetan, kerusuhan dan penjarahan merajalela tanpa ada yang membantu atau memberikan jawaban.

Rayford Steele (Nicolas Cage) adalah seorang pilot jet jumbo, dia berusaha menenangkan penumpang histeris nya yang melihat orang-orang tersayang lenyap di depan mata mereka. Hal tersebut juga berarti bahwa dia harus mencoba untuk mendaratkan pesawat rusak ketika setiap bandara macet oleh bangkai kapal yang terbakar. Sementara itu dia juga berharap agar bisa berbicara dengan keluarganya untuk terakhir kali.

Chloe (Cassi Thompson) adalah anak perempuan Ray, ketika dia kembali di tanah, itu berarti dia juga harus mencoba mencari adiknya yang hilang karena terlepas dari genggaman tangan/lengannya. Dia berjuang melalui post-apocalyptic landscape, Chloe membuat rumah tapi ibunya hilang juga. Keputusasaan dan kemarahan terjadi setiap hari....

Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu.
-- Mat 24:36

Genres: Action | Sci-Fi | Thriller
General Release Date: 03 Oct 2014
Cast: Nicolas Cage, Chad Michael Murray, Nicky Whelan, Cassi Thompson
Director: Vic Armstrong
Format: 2D




Sumber: http://loveheaven07.blogspot.com/

Tidak ada komentar: